oleh

Kapolres Sidrap Beri Vitamin dan Pantau Proses Pemeriksaan Kesehatan Personel Yang Terlibat Pam TPS

SIDRAP, KORANMAKASSAR.COM — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H memberikan Vitamin dan pantau langsung proses Pemeriksaan Kesehatan terhadap Personel yang akan melaksanakan tugas Pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pembarian vitamin dan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) untuk personel di lakukan di Depan Ruangan Sat Samapta Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Senin (5/2/2024).

Menurut Kapolres Sidrap, Pemberian Vitamin dan Pemeriksaan Kesehatan adalah langkah strategis untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan di TPS Pemilu 2024 memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugas kedepannya.

baca juga : Tunjang Pelaksanaan PAM TPS, Kapolres Sidrap Bagikan Kaporlap Ke Anggota

“Diharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang menyeluruh, Personel dapat memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung pada 14 Februari mendatang”, Ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan untuk personel yang terlibat Pengamanan di TPS dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, pemeriksaan kadar gula darah, kadar kolesterol, asam urat dan trigliserida. (*)