oleh

Wakil Ketua KNPI Gowa Ajak Suporter PSM Makassar Jaga Semangat Siri’ Na Pacce

KORANMAKASSAR.COM — Final Leg II Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta, di Stadion Andi Mattalatta Makassar akan berlangsung hari Selasa besok (6/8/2019).

Salah satu pendukung PSM Makassar yang juga Wakil Ketua Bidang Kesatuan Bangsa DPD II KNPI Kabupaten Gowa , Rahmatullah Uyha Darmawan mengajak para suporter yang hadir di stadion untuk memperlihatkan semangat persatuan dan kreatifitas.

” Saya mengajak untuk kita semua tetap menjaga nama baik Makassar dan Sulawesi Selatan ( Siri’ Na Pacce ) dengan tidak melakukan tindakan anarkisme karena mata masyarakat Indonesia akan tertuju ke Stadion Mattoanging saat pertadingan berlangsung “, ungkap Rahmatullah Uyha Darmawan yang juga anggota Komunitas VIP Utara.

Besarnya animo serta harapan pendukung dan suporter agar PSM Makassar dapat menjadi Juara maka akan pastikan pertandingan berlangsung seru dan ketat. Di leg pertama, Macan Kemayoran mengungguli tim Juku Eja 1-0.

berita terkait : Pluim Berharap Bisa Memberikan Piala Pertamanya Untuk PSM Makassar

” Sepakbola seharusnya menjadi salah satu alat mempererat persatuan bangsa, jika sepakbola memecah bela lebih baik sepakbola tidak ada. Ayo berdoa untuk PSM Makassar menjadi Juara”, tutup Uyha sapaan akrabnya. (*)

Loading...

News Feed