Darije Kalezic Yakin di Leg Kedua Kontra Madura United, PSM Makassar Mampu Cetak Gol

Darije Kalezic Yakin di Leg Kedua Kontra Madura United, PSM Makassar Mampu Cetak Gol

KORANMAKASSAR.COM --- PSM Makassar kali ini akan bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1 Shopee, besok, Kamis (4/7/2019). Pelatih

KORANMAKASSAR.COM — PSM Makassar kali ini akan bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1 Shopee, besok, Kamis (4/7/2019).

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan jika semua anak asuhnya sedang dalam kondisi fit dan fresh dan siap menghadapi Madura United.

“Setelah bermain di pertandingan pertama (Leg Pertama Piala Indonesia) melawan Madura, kita mempersiapkan diri kita untuk pertandingan kedua, kemarin kami juga datang ke Pamekasan dan para pemain fresh dan fit untuk bermain kembali di pertandingan besok,” ujarnya saat konferensi pers di Sekret Madura United.

Seperti diketahui sejak tahun 2016 sampai musim liga kemarin, Juku Eja sangat kesulitan mencetak gol di kandang Madura United.

Hal ini membuat Darije Kalezic tidak perduli dengan masalah itu, Ia takin bahwa anak asuhnya akan mencetak gol pada pertandingan besok.

“Saya tidak begitu tahu bagaimana dari 2016 sampai hari ini, dan waktunya sudah terlalu jauh untuk saya memulai menganalisa dua sampai tiga tahun ini mengapa PSM tidak mencetak gol, tapi saya rasa kita tidak bisa membandingkan PSM hari ini dengan PSM tiga tahun terakhir, dan juga apabila kita tidak mencetak gol saya rasa hal itu tidak ada hubungannya dengan sejarah. Tapi saya percaya kita akan mencetak gol,” tutupnya. (gilang)

berita terkait : Walaupun Menang di Leg ke 2 PSM Makassar Gagal Menuju Final

Loading...