Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim Sangat Bangga Dengan Seluruh Pemain

Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim Sangat Bangga Dengan Seluruh Pemain

KORANMAKASSAR.COM --- Kapten PSM Makassar berpaspor Belanda, Wiljan Pluim sanggat bangga dengan semua pemain, walaupun laju PSM ke Final harus kandas.

KORANMAKASSAR.COM — Kapten PSM Makassar berpaspor Belanda, Wiljan Pluim sanggat bangga dengan semua pemain, walaupun laju PSM ke Final harus kandas.

“Saya juga dapat katakan bahwa saya juga bangga dengan semua pemain yang bermain hari ini,” ujarnya di depan awak media, Rabu (26/6/2019)

Ia mengatakan bahwa PSM memulai pertandingan hari ini dengan baik sesuai dengan yang diinginkan.

“Kita menghasilkan peluang dari peluang-peluang kecil, hanya satu hal yang disayangkan kita ketinggalan skor 1-0 di menit terakhir dari tendangan sudut, biasanya hal seperti itu akan menjatuhkan tim kita,” bebernya.

Gelandang PSM Makassar ini menambahkan bahwa saat ditiupkannyan peluit babak pertama, semua pemain terlihat down.

“Melihat di menit pertama kami keluar dari ruang ganti dan kalian melihat para pemain masih terlihat down, namun setelah beberapa saat saya memberikan pujian besar kepada semua pemain bagaimana mereka bangkit dan mencetak dua gol dan seperti kata pelatih mereka juga membuat peluang untuk gol ketiga,” kata berkepala plontos tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa ini semua perjuangan semua pemain dan khususnya lini serang PSM.

“Semua pemain depan telah memberikan permainan yang baik untuk membantu tim, dan sangatlah beruntung kita hampir mencetak gol ketiga namun saya pikir kita harus tetap bangga,” tuturnya.

Pelatih PSM Makassar menambahkan bahwa hari ini timnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan itu masih belum cukup untuk pergi ke babak final

“Dan siapapun yang kecewa kalian juga harus menerima sebagai olahragawan karena pemain saya telah melakukan yang terbaik dari awal hingga menit terakhir,” tutupnya. (gilang/egha)

berita terkait : Meski Kalah, Pelatih PSM Makassar Tetap Bangga Dengan Timnya

Loading...