oleh

Kadispora Makassar Jalin Sinergitas Dengan Forum Pemerhati Karebosi

KORANMAKASSAR.COM — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar dan UPT gelar pertemuan dengan para pengguna lapangan Karebosi di Kanre Rong, Selasa kemarin (13/10). Kegiatan tersebut guna membangun sinergitas.

Hal itu disampaikan Kadispora, Hendra Hakamuddin saat memimpin kegiatan yang sedang berlangsung. Dalam pertemuan Hendra menyampaikan apresiasinya pada pengguna lapangan Karebosi, karena tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami senang dengan pertemuan ini ternyata mereka tetap menggunakan masker dan tetap patuhi protokol kesehatan,” kata Hendra.

Lebih lanjut, ada yang menarik perhatian Hendra melihat lapangan Karebosi sore kemarin sebab selama pandemi Covid-19 lapangan Karebosi tidak sepi dan para pengguna juga tampak semangat.

“Hanya saja kedepannya lapangan karebosi perlu dilakukan pemantapan,” tutur Henra.

Ditempat yang sama, Muh. Sein Zico yang mendampingi Kadispora mengatakan, dipertemuan ini dibahas juga pemantapan pembentukan Forum Pemerhati Karebosi (FKP).

“Dimana dalam menunjang sarana dan prasana dibutuhkan kekompakan serta kebersamaan antara pengguna Lapangan karebosi serta dispora sendiri,” Kata Zico yang akrab di kalangan Club Sepak Bola.

baca juga : Jadwal Penggunaan Lapangan Karebosi Menuai Polemik, SSB dan Club Sambangi Balai Kota Makassar

Harapan Zico ada komunikasi yang baik antara Kadispora dan beberapa Club pengguna lapangan Karebosi serta pemantapan forum yang telah terbentuk, sehingga pengguna lapangan karebosi akan lebih baik kedepannya.

Diakhir Ketua Forum Pemerhati Karebosi (FPK), Danu Sulaiman menyampaikan rasa syukurnya atas pertemuan yang terlaksana. Menurutnya sangat luar biasa dan bisa memajukan persepak bolaan yang ada di Kota Makassar,

“Insya allah, dengan adanya forum ini yanng di dukung oleh Dispora dan UPT tentu kami sangat berterima kasih,” tutupnya. (moko)

Loading...