oleh

Ketum MPN Pemuda Pancasila Menjadi Saksi Pernikahan Ketua KNPI Kota Makassar

-BERITA-466 views

KORANMAKASSAR.COM — Ketua KNPI Kota Makassar, Christopher Aviary yang akrab disapa Ryo akhirnya melepas masa lajangnya dengan mempersunting S. Disa Annisa, pernikahan putra dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, St. Diza Rasyid Ali ini dilangsungkan di Claro Hotel Makassar, jumat siang tadi (11/10/19).

Menurut Ketua Panitia pernikahan, H. Andi Irwan mengatakan, hari yang sakral bagi adinda Ryo harus menjadi momen yang paling indah untuk dikenang selalu bagi keduanya, maka dari itulah karena mempelai pria adalah salah satu kader terbaik Pemuda Pancasila maka kami dari panitia meminta waktu dan kesediaan Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, bapak KRH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H. hadir di Makassar sebagai saksi pernikahan dari pihak mempelai pria.

“Alhamdulillah pak Ketum hadir beserta ibu di acara akad nikah adinda Ryo, sebuah kehormatan bagi kami dan mewakili keluarga besar ibu Diza Rasyid Ali menghaturkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran pak Ketum”, tambah H. Andi Irwan.

Akad nikah berlangsung khidmat dan dihadiri oleh beberapa kerabat dari cucu Ketua Mahkamah Agung ini seperti mantan anggota DPR RI, Reza Ali, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, yang merupakan paman dari Rio, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, A. Januar Jaury Darwis yang juga saudara sepupu Rio, Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe, Kadispora Kota Makassar, A. Hendra Hakamuddin, Humas PN Makassar, Sibali, SE, SH, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Makassar, A. Erwin Hatta, dan Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir.

baca juga : KNPI Kota Makassar Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Karuwisi

Usai akad nikah, malam resepsi juga dilangsungkan di tempat yang sama dimana sejumlah pejabat, tokoh, politisi dan pengusaha turut hadir diantaranya, Gubernur Sulsel, Prof. DR. H. Nurdin Abdullah, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas, Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, Kapolrestabes Makassar Kombes Wisnu, Ketua Golkar Sulsel, H.A. Nurdin Halid, Ketua Demokrat Sulsel, Nimatullah Erbe, Aksa Mahmud, Letjen TNI (purn) A. Geerhan Lantara, A. lhamsyah Mattalatta, A. Darussalam Tabusala, DR. Arqam Azikin, Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Wakil Ketua MPN PP, Fredick Batong, Ketua MPW PP Jawa Barat, Drs. H. Tubagus Dasep, Ketua DPN Srikandi PP, Hj. Sarimaya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mantan walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, mantan wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal, ketua KNPI Sulsel, Imran, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudiyanto Lallo, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, A. Nurhaldin NH dan Ketua MPC Pemuda Pancasila se- Sulsel serta ketua OKP, ormas juga turut hadir.

Selain itu pernikahan Ryo dan Disa juga dibanjiri ratusan karangan bunga dari kolega, kerabat dan sahabat salah satunya adalah karangan bunga ucapan selamat datang dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang banyak diabadikan oleh beberapa tamu undangan yang datang.

“Selamat berbahagia kepada Ketua Rio dan Disa semoga langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah”, ucap mantan wakil walikota Palopo, Akhmad Syafruddin Daud disela sela acara resepsi Ketua KNPI Kota Makassar. (*)

Loading...

News Feed