oleh

Laga PSM Makassar VS Becamex Binh Duong Akan Berlangsung Sengit

KORANMAKASSAR.COM — Pasukan Ramang akan melanjutkan pertandingan internasionalnya saat menghadapi tuan rumah, Becamex Binh Duong, Rabu (19/6)2019) besok.

PSM diharapkan bisa meraih kemenangan dengan skor telak agar di leg kedua nanti bisa dengan mudah meraih tiket babak Final AFC Cup.

Namun Becamex Binh Duong tidak boleh dipandang sebelah mata, karena cara bermain Becamex sangat keras dan bermain terbuka.

Kapten PSM Makassar, Wiljam Pluim mengakui bahwa Becamex Binh Duong adalah tim yang kuat.

“Sangat jelas pertandingan besok akan sangat sengit karena mereka adalah tim yang kuat,” ujarnya pada saat konferensi pers di Vietnam.

Ia menambahkan jika pertandingan besok sangat penting untuk PSM Makassar.

“Tentu saja besok sangatlah penting untuk kita demi mendapatkan hasil yg baik. Sehingga di pertandingan kedua nanti, kita membuat hasil yang baik dan melaju ke final,” tambahnya.

Ia meegaskan saat konferensi pers bahwa PSM adalah klub dari Indonesia dan mengatakan bahwa Ia dan pemain lainnya telah melakukan yang terbaik pada saat penyisihan grup.

“Untuk sepakbola Indonesia, kita mendapatkan sesuatu tang membanggakan untuk bermain di semifinal,” ucapnya.

Dirinya menuturkan bahwa di semifinal ini PSM Makassar ingin mewakili sepakbola Indonesia lagi dengan kuat dan bermain di dua pertandigan dan masuk ke final.

“Jadi kita harus fokus didua pertandingan bukan hanya disatu pertandingan, karena saya pikir bahwa finalnya akan ditentukan setelah dua pertandingan,” tutupnya. (gilang/egha)

berita terkait : Pelatih PSM Makassar : Saya Tahu Semua Tentang Becamex Binh Duong

Loading...

News Feed