oleh

Makmur Mustakim Pastikan Maju Bertarung di Pilkada Takalar 2024

TAKALAR, KORANMAKASSAR.COM — Makmur Mustakim, SH, MM yang sering disapa Daeng Lewa dikalangan masyarakat adalah mantan anggota DPRD Takalar dua periode yang kini mulai mempersiapkan dirinya untuk menatap Pemilihan Kepala Daerah Takalar tahun 2024 mendatang.

Pertemuan demi pertemuan dikalangan tokoh masyarakat dan dirumpun keluarga serta tim terus dilakukan oleh Daeng Lewa. Setelah Alat peraga berupa baliho dan spanduk bergambar wajah politisi muda itu telah terpasang di seluruh ruas jalan Kabupaten Takalar menjadikan Daeng Lewa jadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat dan para aktivis Takalar

“Bismillah, kita mulai bekerja untuk Pilkada Takalar 2024 atas dorongan keluarga besar, jejaring yang lama kita bangun sudah satu suara. Kita maju di Pilkada 2024, Sebenarnya ini baru saya ungkap, telah lama kami bergerak namun kami proklamirkan sekarang. Ini soal etika dimana ketika pemimpin masih berkuasa, jangan kejar posisinya. Itu prinsip orang Makassar,” ungkapnya melalui siaran persnya, jumat (30/12/22).

baca juga : Terkena Dampak Abrasi, Pj Bupati Takalar Sambangi Desa Punaga Mangarabombang

Daeng Lewa menegaskan kembali bahwa dirinya fokus menatap Pilkada dan tidak lagi bertarung di Pemilu. “Mohon doata’ semua. Kami fokus Pilkada Takalar 2024”, ungkap Makmur Mustakim Dg Lewa.

Salah seorang warga Takalar saat diminta tanggapannya tentang majunya Makmur Mustakim di Pilkada Takalar, mengatakan, sangat bersyukur dengan majunya sosok Makmur Mustakim sebagai salah satu bakal calon di Pilkada Takalar 2024.

“Kita sudah lama merindukan sosok seperti beliau, semoga jika terpilih Takalar bisa menjadi makmur dan beliau bisa membangun serta membawa atau nabilang orang Makassarka Ang Lewai Takalar ke arah yang lebih baik lagi”, harap Daeng Pasang. (*)