oleh

PD IWO Bogor Gelar Raker, Komitmen Kembali Adakan Lomba ViFosi di Tahun 2021

BOGOR, KORANMAKASSAR.COM — Rapat Kerja Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya membahas program acara dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, dan HUT IWO ke-9 kedepan, bertempat di Lapangan Tenis indoor, Makorem 061/SK Jl. Merdeka Kota Bogor, Jabar pada Rabu (23/6).

Dalam pelaksanaan rapat kerja kali ini pembahasan yang dikedepankan adalah terkait dengan persiapan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu lomba Video, Foto dan Puisi atau disingkat ViFosi TA 2021.

Kegiatan lomba ini adalah untuk ketiga kalinya yang dilaksanakan oleh IWO Chapter Bogor Raya, dan untuk tahun ini tema yang diangkat ‘Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air’ yang mana tema ini adalah sebagai wujud kecintaan pemuda bangsa terhadap tanah air, di tengah kondisi bangsa didalam masa pandemi global Covid-19.

Ketgam : PD IWO Bogor gelar raker

Ketua IWO Bogor Raya, Didin yang kerap disapa Brodin ini mendukung kegiatan perlombaan ini ketiga ini, yang memang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebangsaan dan kecintaan tanah air di masyarakat dan generasi Indonesia, sekaligus menjadi Penanggungjawab acara.

“Perhelatan program ke-3 acara bertema bangkitkan semangat cinta tanah air dengan lomba Video, Foto dan Puisi, bertujuan guna memupuk rasa cinta kita semua akan kecintaan kita terhadap tanah air dalam berbangsa dan bernegara”, ujarnya.

Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono dalam kegiatan tersebut secara daring mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Tetap berkarya nyata dan jaga kesehatan semua anggota IWO dimanapun”, imbuhnya.

baca juga : Kasus Pembunuhan Wartawan Sumut, Ketua Umum IWO : Kaji MoU Dewan Pers-Kapolri

Sementara itu, dalam kegiatan program tahunan ini dihadiri 12 peserta, dipimpin Nurdin Ruhendi SH, sebagai ketua panitia penyelenggara. Ia mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini adalah penting untuk selalu berkarya mencintai tanah air, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, ujar Nurdin.

“Kami berharap kegiatan ini didukung penuh oleh semua stake holder, Pemda, Pemkot, Institusi TNI-Polri dan Instansi lainnya, karena acara ini selalu diminati dan diikuti peserta dari seluruh Indonesia”, katanya.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi juga kepada Kapenrem 061/SK Mayor Inf Ermansyah SH serta jajaran Korem 061/SK yang telah memfasilitasi tempat untuk pelaksanaan raker IWO Bogor tahun 2021 ini. (iwo)