oleh

Razia Wisma, Satpol PP Pergoki Anak Usia Sekolah Berduaan di Kamar

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.com – Dua pasang muda mudi kepergok oleh petugas Satpol PP di sebuah kamar Wisma. Mereka kedapatan saat Satpol PP melakukan Razia ke sejumlah tempat keramaian, Mall dan Wisma serta tempat pijat refleksi, Rabu, 18/3/2020) siang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Makassar Imam Hud menerangkan bahwa pasangan muda mudi tersebut ditemukan berduaan di dalam kamar sebuah wisma yang berlokasi di jalan Cendrawasih kota Makassar.

“Ini baru saja kami merazia tempat keramaian dan wisma, kita temukan anak (sekolah) dibawah umur yang sekamar bukan suami istri. Bahkan ada indikasi menggunakan narkoba” ucap Kasatpol PP Makassar.

Imam menuturkan bahwa waktu libur sekolah yang diberikan selama 14 hari bermaksud untuk menghentikan aktivitas siswa di luar rumah, namun pada kenyataannya masih ditemukan anak usia sekolah keluyuran di tempat keramaian.

“Jangan dijadikan kesempatan untuk bebas ke luar. Saking pentingnya kesehatan, anak sekolah diliburkan supaya stay di rumah, tetapi masih saja ditemukan di tempat keramaian.” ujarnya.

Baca: Tanggap Covid19, Satpol PP Bagikan Hand Sanitizer di kantor Balai Kota Makassar

“Kami imbau kepada orang tua untuk tidak ke Mall-mall apalagi bersama anak anak kecil, kecuali membeli bahan pokok atau kebutuhan penting lainnya.” pesan Kasatpol PP Makassar.

Razia di Mall, THM, Rumah bernyanyi, Wisma dan Rumah Kos akan intens dilakukan Satpol PP Makassar mengingat imbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran wabah Corona. (Illo)