oleh

Realme 8 dan 8 Pro Siap Guncang Pasar Smartphone di Indonesia

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda hari ini menggelar acara peluncuran “Leap to Infinity World” untuk secara resmi meluncurkan realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia.

Dengan spirit “Dare to Leap” dari realme, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada realme number series terbaru untuk memberikan pengalaman kamera terbaik bagi semua orang dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

“Menjadi disruptor di pasar Indonesia adalah hal yang selalu kami lakukan, dan seluruh rangkaian produk yang diluncurkan realme hari ini siap untuk kembali mengguncang pasar,” Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, kamis (8/4/21)

Menurutnya, realme 8 | 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, serta menetapkan standar premium yang baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting camera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas.

“realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone mid-range,” pungkasnya.

baca juga : Jangan Lewatkan Potongan 10% dalam Program realme 7 Pro Untuk Pelajar

“Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Di bawah realme Music Studios, realme telah bekerja sama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2,” ujarnya.

realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp 599 ribu, Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 499 ribu. (**)