oleh

Video Viral 3 Perempuan di Sidrap Saling Jambak Rambut Diamankan Polisi

SIDRAP, KORANMAKASSAR.COM — Viral Vidio berdurasi 23 detik yang di unggah Akun Instagram Sidrap Info aksi dugaan oknum emak emak melakukan Jambak rambut, di kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Rabu (23/08/2023).

Di dalam Vedio tersebut tampak jelas Tiga orang emak emak yang sedang baku Jambak rambut dan saling tarik. Viralnya Vedio itu membuat sejumlah Netizen bertanya apa penyebabnya, dari kejadian itu.

Tente terduga korban Yeni menceritakan bahwa terduga Pelaku dan terduga Korban diduga memperbutkan suami tapi Yeni tidak tahu secara detail ceritanya.

Tapi menurut Yeni Tante dari terduga Korban, kejadian tersebut sudah yang kedua kalinya, berawal terduga pelaku dan terduga korban baku buruh, setiba di tempat Kejadian Perkara (TKP)

Terduga pelaku berinisial SA berteriak dengan nada tinggi dan tidak pantas di ucapkan, tantenya pun keberatan dan memarahi terduga pelaku dan menyuruhnya pergi

Tak lama berselang terduga pelaku bersama temannya datang kembali ke TKP dan langsung memukul terduga Korban. “ucap Yeni Tante dari terduga Korban.

Ketiga perempuan didamaikan di Kantor Polsek Panca Rijang Sidrap

Yeni pun menambahkan terduga Pelaku (SA) dan terduga Korban (RA) memiliki suami yang sama di belakang hari terduga pelaku (SA) dan suaminya sudah berpisah (cerai) selama dua tahun lebih, dan Yeni pun menyebut dia tidak bisa disebut ponakannya pelakor

Pasalnya terduga korban (RA) ditambah bukti kuat berupa surat yang sah bahwa dia sudah menikah secara resmi dengan mantan suami terduga pelaku dan terduga pelaku pun menduh RA mengambil suaminya.

Seusai terduga pelaku melakukan dugaan pengeroyokan, Yeni pun langsung bertanya kepada terduga korban (ponakannya) apa betul anda mengambil suaminya.

baca juga : Satreskrim Polres Sidrap Telah Menyelidiki Kasus Penganiayaan yang Viral di Medsos

Terduga korban pun menjawab tidak pasalnya terduga pelaku dan suaminya sudah pisah selama dua tahun lebih, baru saya menikah dengan suaminya (sudah mantan suami)

Menyikapi adanya Vedio Viral di wilayah hukum Polsek Urban Panca Rijang Kapolres Sidrap Akbp. Erwin Syah melalui Kapolsek Panca Rijang Kompol. Nano. SH yang di temui Kamis, (24/08/2023) mengatakan pihaknya sudah mengamankan ketiga terduga pelaku, dan saat ini masih dalam penyelidikan,