oleh

Kapolres Sidrap Beri Penghargaan Kepada Anggota yang Berprestasi

SIDRAP, KORANMAKASSAR.COM — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K memberikan penghargaan kepada Personil Polsek Panca Lautang yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolres Sidrap.

Penghargaan diberikan kepada lima anggota Polsek Panca Lautang yang berprestasi diantaranya, Kanit Intel AIPTU Adnan Akram, Kanit Reskrim AIPDA Rustan, Bhabinkamtibmas AIPDA Sahidi, Bhabinkamtibmas BRIPTU Faisal

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, rasa hormat dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja.

baca juga : Terima 7 Bintara Remaja, Polres Sidrap Lakukan Apel Tradisi Penyambutan

“Saya mengucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi anggota yang lain dalam menjalankan tugas dan apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata AKBP Erwin Syah. (*)