oleh

Souljah Band Tampil Memukau di Hari Pertama Event Bantimurung Keren

MAROS, KORANMAKASSAR.COM — Event Bantimurung Keren bertema Lestarikan Alam, Lestarikan Budaya akhirnya resmi dibuka oleh Bupati Maros Chaidir Syam, Jumat malam (03/06/22).

“Pandemi covid-19 telah melandai dan mari dengan semangat kita kembali bangkitkan ekonomi di sektor pariwisata khususnya di kabupaten Maros dan Sulsel pada umumnya”, ucap Chaidir dalam sambutannya.

Bupati Maros memberikan apresiasi yang besar atas inovasi dan kreativitas kader Pemuda Pancasila sehingga event Bantimurung Keren dapat terlaksana.

baca juga : SSI Gelar Kejuaraan Auto Slalom di Bantimurung

“Jadi dalam 3 hari ini kita mencatat hari sejarah di Bantimurung Waterpark Hall Maros, akan masih banyak event lagi yang akan terlaksana mulai bulan Juni sampai Agustus mendatang di kabupaten Maros”, ungkap mantan Ketua DPRD Kab. Maros ini.

Usai dibuka secara resmi, giliran grup musik bergenre Jamaican Music dan Reggae Souljah Band menghentak panggung Bantimurung Keren dengan lagu Bersamamu dan Ku Ingin Mati Saja.

Penampilan band peraih penghargaan Best Jamaican dari Majalah HAI ini berhasil menyihir ratusan pengunjung yang memadati area event Bantimurung Keren untuk berdendang menikmati alunan musik regge Souljah Band. (Dhany)