oleh

Wakili Walikota, Kepala Kesbangpol Tegaskan Hasrul Kaharuddin Adalah Ketua KNPI Makassar yang Sah

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Mewakili Walikota Makassar, Plt Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar secara tegas menyatakan bahwa Hasrul Kaharuddin adalah Ketua DPD II KNPI Kota Makassar yang sah.

Hal tersebut disampaikan H. Ahmad Namsum di sela sambutannya mewakili Walikota Makassar dalam acara pelantikan DPD IMM Kota Makassar Periode 2021-2022 di Hotel Remcy Makassar, minggu (2/5/21).

“Dengan ini saya mewakili pak walikota Makassar memberikan ucapan selamat kepada Bung Hasrul Kaharuddin atas terpilihnya sebagai ketua DPD KNPI Kota Makassar Periode 2021-2024 dan kami menegaskan di Makassar hanya ada satu KNPI yakni yang dibawah kepemimpinan bung Arul”, tegas Ahmad.

Kepala Kesbangpol Makassar juga menyampaikan siap melakukan kerjasama dengan seluruh OKP yang terhimpun di KNPI Kota Makassar dalam hal pengembangan wawasan kebangsaan.

baca juga : Arham Perkokoh Kebersamaan KNPI Lewat Buka Puasa dengan OKP, DPD II dan MPI

“Serta bagaimana pemuda mengambil peran strategis dalam mengawal program pemerintah Kota Makassar saat ini yaitu Makassar Recovery”, tutup Ahmad Namsum mengakhiri sambutannya.

Acara pelantikan DPD IMM Kota Makassar 2021-2024 selain dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Makassar turut juga OKP Cipayung, GMKI, GAMKI dan beberapa OKP lainnya. (paijo)